Cara Mudah Download Di MEGA.CO.NZ / MEGA.NZ

MEGA.CO.NZ atau MEGA.NZ merupakan salah satu server download idola saya, dan mungkin idola kamu juga. Tapi ada satu masalah yang sepele namun menurut saya agak mengganggu, yaitu yang satu ini

bagi pengguna internet lambat seperti saya tentu ini sangat mengganggu. Masak iya harus nyalain komputer / laptop terus terusan biar bisa download file file gajah. Nah, disini saya akan share cara mudah download di MEGA.CO.NZ atau MEGA.NZ sama saja. Pertama kamu harus download MegaDownloader klik disini.
Pilih salah satu mirror
Jangan lupa sebelum menginstall MegaDownloader komputer / laptop kamu harus terinstall .NET 4.0, untuk memeriksa versi .NET Framework yang terinstall klik disini. Untuk mendownload .NET 4.0 klik disini ( FileHippo.com ) atau disini ( Microsoft ).
Setelah .NET 4.0 terinstall langkah selanjutnya adalah install MegaDownloader






Kemudian pilih "Yes"


Kemudian copy alamat file yang ingin didownload, secara otomatis dialog MegaDownloader akan terbuka klik browse kemudian pilih lokasi penyimpanan. Jika sudah klik Add Links



Download akan mulai dan pastinya bisa di "pause"


Sekian mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa subscribe channel Youtube saya dan pastinya pantengin terus @alfanzed.
SALAM KEREN!


Post a Comment

0 Comments