Perjalanan Penulis Mengenal Dunia Captcha


Awalnya saya menganggap mengetik captcha mendapat bayaran itu sangatlah mitos. Hingga suatu hari saya mencoba iseng iseng cari cara ngetik captcha dapat dollar. Dan akhirnya pun ketemu entah pertama saya dulu ngetik dimana saking lama nya sampe lupa namanya. Baru ngetik sehari dan saat itu juga saya putus asa :v

Akhirnya bertahun tahun saya mulai melupakan ngetik captcha, yah anggep aja belum rejekinya :v

Singkat cerita entah kebetulan atau bagaimana saya bertemu dengan salah seorang typer ( kita sebut saja typer :v ) yang sudah menggeluti ngetik captcha bertahun tahun. Dan beliau bahkan sudah menjadikan mengetik sebagai pekerjaan pokok. Jadi sehari hari ya adanya cuma ngetik.

Dan dari situ saya akhirnya tau ternyata ngetik captcha itu ada triknya. Jadi kalau hanya mengandalkan ngetik di web si empunya captcha bakalan lama banget. Dan ternyata triknya simpel, pakai software kemudian memakai banyak ID ( istilahnya multi ID ).

Dari situlah saya mulai menekuni mengetik captcha, saya memulai dari mengetik di Kolotibablo. Perjalanan ini tidak mulus begitu saja, mulai dari baca baca artikel tentang tips-tips mengetik captcha kemudian latihan ngetik captcha di web serta multi-window. Kemudian akhirnya mulai berani berkenalan dengan software multi ID. 

Kerja ngetik captcha lumayan menjanjikan, target bisa kita atur sendiri gajian bisa per hari. Tentunya karena bekerja di depan lapto/komputer maka tidak perlu panas panasan.

Diluar sana sangat banyak orang yang menjadikan mengetik captcha sebagai pekerjaan utama. Kalau saya sendiri menjadikan mengetik captcha sebagai sampingan saja, itung itung untuk tambahan gaji bulanan.

Bagaimana dengan Anda?

Post a Comment

2 Comments

  1. Waw...beneran sy baru tahu kalo ada kerjaan ngetik captcha..kebayang jenuhnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehe,,,
      tapi beneran emang musuh utamanya itu gan
      sebisa mungkin ngelawan rasa jenuh :D

      Delete